Rabu, 10 September 2008

Mendengar Sambil Membaca Quran

Memang memprihatinkan jika tinggal di negeri yang tidak ada suara adzannya. Alhamdulillah sound card di PC sudah dipasang suami hari ini. Sehingga kembali terdengar suara adzan 5 waktu.

Setelah shalat tarawih, saya panggil Aisyah putri tercinta agar mendengarkan tartil Quran bersama. Google memang sangat membantu, Hanya sekejap saya ditemukan website bagus dan cocok bagi Aisyah yang sedang terbata-bata membaca Al Quran setelah tamat Iqra. Dia sedang membaca di surah al Baqarah. Kami menemukan website dengan terjemahan bahasa Indonesia. Agar dia bisa mengerti banyak bahasa Indonesia sebab buku-buku tentang Islam dia baca berbahasa Yunani.

Alhamdulillah sudah lewat 10 hari Ramadhan. Aisyah sudah kalah 3 hari sebab dia tidak sahur dan mengejar adik-adiknya yang dua orang ketika kami berlibur minggu lalu ke pulau Spetses.

Semoga Aisyah tidak akankalah lagi puasanya hingga menjelang Idul Fitri. Dia k an membuat kue nastar kesukaannya di lebaran tahun ini. Tak terasa usianya sudah lebih 10 tahun dan semoga menjadi anak yang saleha dan selalu membaca Quran setiap hari. amiin.

Tidak ada komentar: